Bersua Orang Tersayang di Hari Kasih Sayang, Yuk ke Sini Saja

bersua-orang-tersayang-di-hari-kasih-sayang-yuk-ke-sini-saja Sajian Valentine di Mercure Bandung City Centre. (istimewa)

DIDADAMEDIA- Februari identik Hari Valentin atau hari kasih sayang. Jika Anda memiliki rencana bersua dengan orang-orang tersayang, mungkin patut mempertimbangkan tempat yang tepat untuk melewatkan hari kasih sayang bersama mereka.

Di Bandung, sejumlah tempat siap menyambut hadirnya hari kasih sayang ini. Satu di antaranya Mercure Bandung City Centre. Hotel di kawasan Lengkong ini baru saja merilis sejumlah paket untuk perayaan Hari Valentine.

Tomy Yovan, General Manager Mercure Bandung City Centre,  mengatakan, pihaknya mempersiapkan hal yang unik pada perayaan hari kasih sayang 14 Februari 2023.

Yaitu, mengangkat tema Kangen’s Dinner. Dengan tema ini, hotel ini ingin mengajak para tamunya untuk mengungkapkan kasih sayang secara lebih umum dan luas, bukan hanya kepada pasangan.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kasih sayang ini sifatnya universal, oleh karena itu, sesuai tema yang diusung, kami ingin Valentine ini menjadi ajang temu kangen tidak hanya dengan pasangannya, tetapi juga teman maupun keluarga,”  ujar Tomy di Mercure Bandung City Centre, Senin (30/1/2023).

Sajian "All You Can Eat Dinner Buffet” merupakan menu khas yang akan disajikan pada Hari Valentine nanti. Sajian ini tetap menghadirkan suasana romantis khas Valentine mulai berbagai hidangan penutup yang terkreasikan secara cantik, nuansa merah dalam dekorasi, dan termasuk hiburan akustik gitar dan biola.

"Momen spesial ini mengambil tempat di Skyview Pool & Bar yang terletak pada lantai 15 yang membuat pengunjung bisa melihat pemandangan cantik Kota Bandung. Ini tentunya menambah seru suasana temu kangen bersama orang tersayang," ujar Tomy.

Editor: redaktur

Komentar