Mau Hapus Tatto? Ikuti Program Clinik Ini

mau-hapus-tatto-ikuti-program-clinik-ini Seorang masyarakat yang sedang hapus tatto.. (Trie Widiyantie/PindaiNews)

DIDADAMEDIA, Bandung -- Bagi masyarakat atau siapa pun yang berkeinginan menghapus rajah alias tatto pada tubuhnya, ada sebuah program hapus tatto yang digulirkan J99 Corporation melalui J99 Foundation.

Lembaga itu menggulirkan Hapus Tato Gratis. "Temanya, Jadi Lebih Baik. Itu berlangsung [ada beberapa MS GLOW Aesthetic Clinic di beberapa kota besar Indonesia, seperti Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bekasi, Medan, dan Bandung.

Manager MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung, Latifah Nuraeni, mengemukakan, agenda ini bertujuan membantu mereka yang ingin menghapus tatto pada tubuhnya. 

"Sebelum mengikuti kegiatan tersebut para peserta yang terdaftar, kami seleksi berdasarkan niat dan tujuannya menghapus Tato secara Permanen," tandasnya, Rabu (30/6/2021). 

Pada acara yang juga bertujuan memfasilitasi umat muslim yang berniat hijrah melalui penghapusan tatto, ini, ujar dia, sebanyak 60-100 orang mengikuti agenda tersebut. 

Dia menjeaskan, pendaftarannya melalui Instagram. Peserta yang lolos,  wajib menjalani uji Tes HIV dan Rapid Test Antigen sebagai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Owner MS Glow Aesthetic Clinic dan J99 Foundation, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, menyatakan harapannya, bahwa program ini bisa membantu muslim yang ingin berhijrah. 


Editor: redaktur

Komentar