Tobey Maguire Tertarik Bermain Di Film Lamanya

tobey-maguire-tertarik-bermain-di-film-lamanya Tobey Maguire akan bermain di Spider-Man bila ditawari peran oleh MCU. (net)

DIDADAMEDIA - Aktor terkemuka Tobey Maguire mengaku dirinya tertarik untuk bermain di film Spider-Man di projek mendatang, walaupun belum ada tanda-tanda daru MCU.

Menurut wawancara di situs web Marvel, Tobey ditanya tentang perasaannya bermain sebagai Spider-Man di film Spider-Man 2021: No Way Home. Dia memberikan jawaban yang unik.

Tobey mengatakan bahwa ia menyukai film-film dari seri Spider-Man. Jika Maguire ditanya apakah dia ingin kembali memerankan Spider-Man atau muncul sebagai karakter lain di film Spider-Man, maka jawabannya adlah "Ya!". 

Aktor Spider-Man itu mengungkapkan perasaannya bagaiman ketika ia ditunjuk untuk bermain bersama Tom Holland dan Andrew Garfield, ia mengaku merasa gugup.

"Saya merasa seperti ada di rumah lagi setelah memakai kostum Spider-Man ini," ujar Tobey.

Film Spider-Man: No Way Home menampilkan alur cerita yang bercabang atau multiverse dimana Spider-Man versi Maguire dapat bertemu dengan Spider-Man versi Tom Holland dan Andrew Garfield.

Diketahui bahwa tidak ada film lanjutan dari Spider-Man yang diumumkan, kemudian Holland sendiri yang akan beristirahat dari dunia akting dan fokus bersama keluarganya.

Editor: Budi Mulia Setiawan

Komentar