Superfriends Bandung Siap Dimanjakan Gelaran Supersoccer Soccerphoria

superfriends-bandung-siap-dimanjakan-gelaran-pesta-bola Jason Ranti siap ramaikan Supersoccer Soccerphoria di Bandung. (Dokumentasi)


DIDADAMEDIA-- Supersoccer menghadirkan ajang keseruan yang tiada banding yaitu Supersoccer Soccerphoria atau Pesta Bola. Asyiknya, ajang yang diprakarsai Supersoccer ini menggabungkan sepakbola, musik dan seni.

Kini, Supersoccer Soccerphoria akan hadir di Bandung tepatnya di Eldorado Dome pada Minggu (11/12/2022). Acara seru ini memang selalu dinanti para penggila bola, khususnya para Superfiends di Bandung setelah sebelumnya sukses digelar di  Surabaya (3 Desember) dan Yogyakarta (6 Desember).

Supersoccer Soccerphoria menghadirkan perpaduan antara sepak bola dan seni dalam wujud karya instalasi yang merupakan hasil kolaborasi Supersoccer dengan seniman muda Tanah Air seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust,Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz, Rifky dan Arief Hadinata, serta karya-karya terbaik dari pemenang Super Adventure - Dare To Be The NextSuperpreneur, serta Supermusic – DareTo Be The Next Superstar (DTBTNS).

Menurut perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H, Soccerphoria  menjadi medium bagi para pencinta seni dan musik serta penggemar sepak bola untuk menyaksikan instalasi seni yang dikemas secara apik, penampilan musik dari musisi idola, hingga keseruan timnas negara jagoan berlaga.

Dengan berbagai rangkaian acara yang disajikan tersebut, diharapkan pengunjung yang hadir ke Supersoccer Pesta Bola mendapatkan kesan tak terlupakan. 

"Nanti, selain penampilan musik spesial dari sederet bintang tamu, Soccerphoria juga mentyiapkan rangkaian menarik lainnya, seperti soccerart gallery instalation, soccer game, art show, live mural, futsal, extremesport, bazaar Superpreneur dan nonton bareng Pesta Bola. Bisa dibilang Supersoccer Pesta Bola adalah one stop entertainment event karena Superfriends bisa mendapat berbagaipengalaman seru dan menarik,” kata Tiyok, panggilan akrab Aloysius Dwiwoko, dalam keterangannya, Kamis (8/12/2022). Soccerphoria pun didukung oleh soccertheaterical opening, LED & lighting show, serta konser musik yang dikemas dalam satu kesatuan art show yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Kemeriahan juga hadir dari sederet musisi beken yang bakal tampil, mulai dari Jason Ranti, Weird Genius, The SIGIT, Kunto Aji, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi, Soundwave, dan Noon Radar (DTBNS Season 2).


Soundwave, yang menjadi salah satu penampil acara di Bandung ini,  mengaku antusias jelang aksinya mendatang. Duo sejoli yang terdiri dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian ini siap membawakan 10 lagu, salah satunya berjudul Salah dan Inikah Cinta.  

"Saya merasa antusias lantaran Supersoccer Pesta Bola merupakan perhelatan komplit kombinasi antara musik, seni, dan sepak bola yang dijamin bakal menghibur Superfriends di Kota Kembang. Nanti kami akan bawain lagu-lagu baru dan lagu lama, serta lagu kaver juga. Kami sangat antusias bisa tampil di Soccerphoria, semoga kalian juga bisa merasakan atmosfer yang positif dari kami dan acara ini,” kata Rinni. 

Sementara Jason Ranti siap menampilkan performa terbaiknya dengan sederet lagu hits. Selain memeriahkan Pesta Bola di Bandung, Jeje, sapaan akrabnya juga sebelumnya tampil di Yogyakarta pada 6 Desember lalu dan di Jakarta.

“Set list yang bakal saya bawain masih rahasia, biar surprise. Pokoknya langsung dateng aja nanti ke Pesta Bola karena event ini asyik banget untuk didatengin dan bakal bikin weekend kalian lebih berkesan,” ujar Jeje.  

Setelah perhelatan di Bandung, Pesta Bola akan digelar di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta 18 Desember 2022. Buat Superfriends yang mau nonton Supersoccer Pesta Bola, caranya gampang.  Pantengin sosial media @mysupersoccer dan dapatkan freepass, cukup dengan membeli bundling Limited Merchandise kolaborasi Supersoccer x Niion atau Official Merchandise Soccerphoria hanya di website https://www.superlive.id/. (*)


Editor: redaktur

Komentar