Curhatan David da Silva usai Dirujak Bobotoh

curhatan-david-da-silva-usai-dirujak-bobotoh . (net)

Tridinews.com - Penyerang Persib Bandung David Da Silva mencurahkan isi hatinya usai media sosialnya diserbu netizen yang mayoritas suporter dari Maung Bandung.

David menuliskan pesan di sotry akun Instagram pribadinya usai dibanjiri komentar negatif, termasuk menyerang keluarganya.

"Kepada semua orang yang mengirimi pesan-pesan yang mengatakan hal-hal tidak masuk akal kepada saya dan keluarga. Saya harap Anda memiliki keinginan yang sama untuk meminta maaf kepada saya nanti," tulis David.

Sebelumnya dikabarkan David absen saat Persib Bandung ditahan imbang Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1, Kamis (28/3), karena sakit demam. Namun, Umuh akhirnya mengungkap fakta lain.

Umuh mengatakan David Da Silva mogok bermain dan menjalani latihan karena mengalami sedikit masalah dengan manajemen Persib.

Umuh menyebut ada masalah antara agen David dan manajemen Persib terkait pembayaran sisa uang DP (down payment) kontrak terbaru David da Silva.

"Kita buka saja masalahnya antara manajemen dan agen [David], saya sudah telepon dengan agennya dan sudah dibereskan. Kemarin ada masalahnya DP ya, bukan gaji, gaji semua sudah selesai, DP yang jadi permasalahan mereka," ucap Umuh Muchtar.

Lebih lanjut Umuh mengatakan masalah DP tersebut sudah diselesaikan manajemen klub. Tapi hingga kemarin David Da Silva belum juga mengikuti latihan bersama skuad Persib. Umuh tidak mengetahui pasti alasan sang pemain mangkir dari skuad.

Pernyataan tersebut memantik reaksi negatif dari fan Persib. Akun Instagram David 'diserbu' kalimat-kalimat negatif. Tak sedikit pula yang mendesaknya pegi dari klub berjuluk Maung Bandung itu.

"Jika tidak bermain dengan hati, lebih baik pergi," ujar salah satu netizen.

"Lambang di dada lebih besar daripada nama di punggung!! Kalau sudah selesai kompetisi keluar saja tidak masalah. Persib masih mampu beli pemain yang lebih hebat dari Anda David," timpal netizen lainnya.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kedua klasemen reguler Liga 1 di bawah Borneo FC. Tenaga David Da Silva masih dibutuhkan Persib di empat laga musim reguler hingga babak Championship.

Editor: redaktur

Komentar