Hubner Beri Sindiran usai Kalahkan Vietnam : Tugas Mudah

hubner-beri-sindiran-usai-kalahkan-vietnam-tugas-mudah . (net)

Tridinews.com - Justin Hubner mengunggah postingan berisi sindiran di akun media sosialnya usai Indonesia menang telak atas Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Hubner merupakan salah satu pemain yang bermain sejak awal kala menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi. Pemain yang saat ini tercatat bermain untuk Cerezo Osaka itu tampil cukup solid hingga akhir laga.

Pemain 20 tahun tersebut melakukan aksi bertahan dan duel-duel di lapangan secara konsisten. Hubner bermain penuh hingga wasit meniup peluit akhir.

Meraih kemenangan cukup telak dan tanpa kebobolan menjadi capaian bagus bagi Indonesia yang sudah 20 tahun tidak menang di Hanoi.

Bagi Hubner, melalui unggahan di Instagram, laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 di Hanoi adalah pekerjaan enteng. Hubner menampilkan foto grafis hasil akhir pertandingan Vietnam vs Indonesia dengan diimbuhi tulisan serta emoji.

Hubner bukan baru sekali ini saja menghadapi Vietnam. Pemain jebolan akademi Willem II, Den Bosch, dan Wolverhampton Wanderers itu sebelumnya sudah bertemu dengan Do Hung Dung dan kawan-kawan pada tahun ini.

Pertemuan pertama Hubner dengan Vietnam terjadi di fase grup Piala Asia yang berakhir kemenangan tipis untuk Timnas Indonesia berkat gol penalti Asnawi Mangkualam.

Sementara laga kedua Hubner melawan Vietnam juga berakhir dengan kemenangan 1-0, saat Indonesia menjamu anak asuh Philippe Troussier itu pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 21 Maret.

Editor: redaktur

Komentar