Vokalis Band Coldplay Tanggapi Penolakan Konser Di Malaysia

vokalis-band-coldplay-tanggapi-penolakan-konser-di-malaysia Chris Martin selaku vokalis band Coldplay menanggapi pernyataan penolakan konser di Malaysia. (net)

DIDADAMEDIA - Salah satu pemimpin parpol di Malaysia sempat meminta konser Coldplay di Malaysia dibatalkan. Hal tersebut lantas ditanggapi oleh sang vokalis band, Chris Martin.

Chris Martin dalam wawancara bersama stasiun radio nasional Malaysia, HITZ, mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan adanya penolakan tersebut. Ia justru merasakan keramahan warga Malaysia.

"Setiap kali saya bertemu orang Malaysia, saya merasakan cinta dan kehangatan. Semua orang dipersilakan untuk acara kami. Kami mencintai semua orang, semua jenis orang, semua agama," ujar Chris.

Lantas Chris meminta maaf apabila ada pihak yang merasa terganggu dengan adanya konser Coldplay di Malaysia.

"Semua pemimpin, semua pengikut tidak ada yang dikecualikan. Kami benar-benar ingin Anda datang ke acara kami dan merasa bebas untuk menjadi diri sendiri dan membiarkan semua orang menjadi diri mereka sendiri. Siapa pun yang tidak senang kami datang, kami minta maaf, tapi kami juga mencintaimu," ucapnya.

Konser Coldplay di Malaysia termasuk dalam rangkaian tur dunia bertemakan Music of Spheres World Tour 2023.

Editor: Budi Mulia Setiawan

Komentar