Tenang, Stok Spare Parts Ford di Indonesia Aman Kok

tenang-stok-spare-parts-ford-di-indonesia-aman-kok . (Ilustrasi/net)

DIDADAMEDIA -- Ketersediaan spare-parts alias suku cadang kendaraan menjadi krusial. Hal itu itu berlaku bagi para pemilik kendaraan produk Ford Motor Company di tanah air.

Melalui Agen Pemegang Merek (APM) di tanah air, Rochester Midland Asia (RMA) Indonesia, Ford Motor Company menggaransi ketersediaan spare-parts produknya di bumi Nusantara.

Melansir sejumlah sumber, Aviandra Pradipta, Strategic Planning & Product Management Manager RMA Indonesia, menegaskan, tersedianya stok spare-parts brand Ford di Indonesia karena pihaknya memiliki dua titik yang menjadi hub. Yakni, sebutnya, Jakarta dan Balikpapan.

Bahkan, sahut dia, stok spare-parts itu bukan hanya bagi varian-varian terkini, tetapi produk-produk yang cukup lawas. "Misalnya, Ford Focus dan Ford Fiesta," tandasnya.

Tentu saja, hal ini menjadi kabar gembira bagi para pemilik Ford di Indonesia. Pasalnya, pada 2016, Ford Motor Company memutuskan untuk meninggalkan Indoensia.

Namun, sejak itu pula, Ford Motor Company mempercayakan RMA Indonesia untuk mengurusi segala hal tentang produk kendaraan asal Negeri Paman Sam tersebut.

Editor: redaktur

Komentar