Airbag Bermasalah, Ribuan All New Xenia dan Rocky Terkena Recall

airbag-bermasalah-ribuan-all-new-xenia-dan-rocky-terkena-recall Daihatsu Rocky terjaring recall.. (net)

DIDADAMEDIA -- Beragam kendala dan permasalahan kerap terjadi pada berbagai produk otomotif. Hal itu yang mendasari para produsen otomotif menggulirkan program recall alias penarikan unit untuk perbaikan.

Melalui Agen Pemegang Merek (APM)di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Motor Company me-recall ribuan unit produknya, yang terdiri atas The All New Daihatsu Xenia dan Daihatsu Rocky.

Informasinya, recall itu digulirkan PT ADM karena adanya permasalahan pada sistem airbag The All New Daihatsu Xenia dan Daihatsu Rocky.

Mengutip sejumlah sumber, Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM, mengiyakan adanya recall tersebut.

Sri Agung Handayani mengutarakan, secara total, recall ini melibatkan 1.210 unit The All New Daihatsu Xenia dan Daihatsu Rocky.

Mayoritas model yang terjaring recall, tukasnya, yakni The All New Daihatsu Xenia edisi 15 Desember 2022-11 Januari 2023, sebanyak 1.095 unit. Sisanya yang terjaring recall atau sebanyak 115 unit adalah Daihatsu Rocky.

Editor: redaktur

Komentar