Mourinho Pengibar Bendera Finish & Penyerah Trofi MotoGP Portugal

mourinho-pengibar-bendera-finish-penyerah-trofi-motogp-portugal . (net)

 Tridinews.com, Portimao - Jose Mourinho terlibat dalam gelaran MotoGP Portugal 2024. The Special One jadi pengibar bendera di garis finish, serta ikut menyerahkan trofi di podium.

Seri kedua MotoGP 2024 berlangsung di Algarve International Circuit Portimao, Portugal, Minggu (24/3/2024) malam WIB. Jorge Martin keluar sebagai pemenang.

Ada pemandangan menarik saat Martin hendak memasuki garis finish. Jose Mourinho yang menyambutnya dengan kibaran bendera finish dari atas panggung.

Juru taktik asli Portugal itu terus berada di panggung hingga seluruh rider yang bertahan melewati garis finis. Total hanya 18 pebalap yang berhasil menyelesaikan balapan, 5 lainnya crash termasuk sang juara bertahan MotoGP Francesco Bagnaia.

Momen Jose Mourinho di Algarve International Circuit Portimao tak berhenti sampai di situ. The Special One kemudian naik ke podium dan menyerahkan trofi P2 kepada Enea Bastianini

Mourinho mengaku senang bisa ikut berpartisipasi meramaikan MotoGP Portugal 2024. Terlebih dirinya memang sudah lama menggemari olahraga balap motor.

"Menyenangkan, sebab mereka bilang ini pertama kalinya orang Portugis yang melakukannya. Saya sangat senang," kata Mourinho terkait tugasnya sebagai pengibar bendera race MotoGP Portugal 2024.

"MotoGP dan F1 berbeda, tapi keduanya sama-sama indah. Di F1 saya berteman dengan Domenicali," dia menambahkan.

"Pada akhir pekan saat saya tidak bekerja saya mengikuti MotoGP dan terkadang saya masih menonton balapan bahkan ketika saya bekerja. Saya sangat menyukainya," ujarnya.

Jose Mourinho belum membesut tim lagi sejak dipecat AS Roma pada awal tahun 2024. Kendati demikian, dirinya masih ingin berkarier sebagai pelatih sepakbola dalam waktu dekat.

Editor: redaktur

Komentar