Hillstate Jadi Juara Volley Korea usai Tumbangkan Pink Spiders

hillstate-jadi-juara-volley-korea-usai-tumbangkan-pink-spiders . (net)

Tridinews.com - Tim Incheon Heungkuk Life Pink Spiders harus menerima kenyataan pahit usai remuk di final playoff Liga Voli Korea 2023-2024.

Final playoff Liga Voli Korea 2023-2024 harus berakhir menyedihkan bagi Pink Spiders yang sudah susah payah melenggang ke laga puncak ini.

Mereka tidak berkutik saat beradu jago untuk meraih titel kampiun musim ini menghadapi Suwon E&C Hillstate dalam format best of five.

Pink Spiders harus rela gelar juara jatuh ke tangan Le Da-hyeon dkk setelah tidak bisa menang dalam tiga laga final yang dijalani.

Dari ketiga laga tersebut, tim yang diperkuat penyerang legendaris Korea Selatan itu kalah dalam tiga laga tersebut dengan skor tipis 2-3.

Ini menjadi catatan yang mengecewakan bagi Pink Spiders yang pada musim lalu juga harus tumbang dan merelakan gelar juara.

Pada musim lalu, tim yang dilatih oleh Marcello Abbondanza tersebut gagal juara usai kalah dari Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Gagal menorehkan prestasi yang lebih baik tentu membuat Abbondanza sebagai juru taktik masih penasaran dan mencari penyebabnya.

Terlebih lagi, perjuangan Pink Spiders bisa melangkah lagi ke babak final terbilang sengit dengan harus melawan Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Editor: redaktur

Komentar