Giovanna Milana Gabung Jakarta Pertamina Enduro, jadi Rival Megawati

giovanna-milana-gabung-jakarta-pertamina-enduro-jadi-rival-megawati . (net)

Tridinews.com - Giovanna Milana (Gia) resmi memanaskan persaingan perebutan gelar juara Proliga 2024 bersama Jakarta Pertamina Enduro.

Proliga 2024 akan berjalan sengit dengan kehadiran Gia bersama Jakarta Pertamina Enduro yang dikonfirmasi hari ini, Kamis (4/4/2024).

Kabar ini tentu mengejutkan karena outside hitter asal Amerika Serikat tersebut akan menghadapi Megawati Hangestri Pertiwi.

Ya, dengan mendarat ke Jakarta Pertamina Enduro, Gia tidak akan lagi menjadi rekan Megawati seperti saat masih di Liga Voli Korea 2023-2024.

Kedua pemain tersebut menunjukkan kolaborasi yang mengesankan bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks sebagai pilar serangan.

Bersama Red Sparks, baik Gia dan Megawati sama-sama produktif di mana keduanya menghasilkan total 1.426 poin sepanjang musim 2023-2024.

Gia sendiri menorehkan total 690 poin untuk membawanya bertengger di peringkat kedelapan top skor Liga Voli Korea.

Sedangkan Megawati, pemain asal Jember, Jawa Timur itu menempati posisi satu setrip lebih baik dengan berada di peringkat ketujuh.

Kini, memori manis tersebut harus dilupakan tatkala keduanya bertemu di arena Proliga 2024 yang dimulai dalam hitungan hari lagi.

Pasalnya, Megawati telah resmi menjadi bagian dari tim Jakarta BIN yang memiliki pemain-pemain bertabur bintang.

Pertemuan antar dua pemain Red Sparks tersebut akan menjadi bumbu yang menarik dalam gelaran Proliga 2024 ini.

Sebelumnya, Gia sendiri memang sudah menebar kode untuk tampil di Proliga 2024 melalui unggahan yang ditujukan kepada Megawati.

Dalam unggahan tersebut suami Gia Daniel Day mendorong agar mencicipi kerasnya persaingan ajang bola voli paling bergengsi di tanah air itu.

Editor: redaktur

Komentar