VR46 Latih Empat Rider Jelang GP Amerika

vr46-latih-empat-rider-jelang-gp-amerika . (net)

Tridinews.com - Valentino Rossi berlatih bersama empat pembalap MotoGP jebolan akademi VR46 yaitu Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi, dan Luca Marini di trek Tuscan, Mugello, Kamis (4/4).

Latihan dengan menggunakan motor jalan raya [bukan MotoGP] itu dilakukan para pembalap dan Rossi jelang MotoGP Amerika yang berlangsung 14 April mendatang.

"Hari ini Pecco, Morbidelli, Bezzecchi, dan Marini latihan dengan motor jalan raya Ducati Panigale di trek Tuscan, sambil menunggu untuk terbang ke Austin dalam waktu sepekan," tulis GP One.

"Sementara itu Valentino Rossi mengendarai motor R1," tulis GP One menambahkan.

Latihan ini memberikan kesempatan kepada para pembalap jebolan akademi VR46 itu untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang MotoGP Amerika yang akan digelar di Sirkuit Austin, pada Minggu (14/4) mendatang.

Sebelumnya, para pembalap jebolan VR46 itu sempat bersama-sama berlatih di San Mauro untuk latihan menggunakan motor mini GP.

MotoGP Amerika menjadi seri ketiga rangkaian balap MotoGP 2024. Sebelumnya, MotoGP telah dibuka di Qatar pada 10 Maret.

Kemudian seri kedua 2024 digelar di Portugal pada 24 Maret. Pada MotoGP Qatar, Francesco Bagnaia berhasil keluar sebagai pemenang.

Sedangkan pada MotoGP Portugal, Jorge Martin yang keluar sebagai pemenang. Jorge Martin kini memimpin klasemen MotoGP 2024 dengan mengoleksi 60 poin diikuti Brad Binder dan Enea Bastianini.

MotoGP Amerika 2024 akan digelar di Sirkuit Austin pada Minggu (14/4) mendatang dan balapan ini dapat disaksikan lewat siaran langsung di Trans7.


Editor: redaktur

Komentar