Megawati Respon mantan setim di Red Sparks jadi lawan di Proliga

megawati-respon-mantan-setim-di-red-sparks-jadi-lawan-di-proliga . (net)

Tridinews.com - Tidak ada yang berubah dengan semangat berkompetisi Megawati Hangestri Pertiwi di Proliga 2024 kendati harus menghadapi kawan sendiri.

Megawati Hangestri Pertiwi akan bersaing dengan mantan rekan setimnya, Giovanna Milana Day, karena memperkuat tim yang berbeda di Proliga 2024.

Saat Gia, sapaan akrab Milana, bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro, Megawati telah lebih dahulu berlabuh ke Jakarta BIN.

Rivalitas keduanya di Proliga menjadi kisah menarik. Sebabnya, Mega dan Gia memiliki hubungan dekat karena menjadi rekan seperjuangan di Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Kedua pemain ini saling menguatkan saat menghadapi ekspektasi besar terhadap pemain asing di Liga Voli Korea.

Chemistry baik yang terbangun pun berdampak positif karena keduanya berhasil menciptakan kombinasi yang kuat hingga dijuluki Duo Meriam Asing Kembar.

Dari kolaborasi yang hangat, mereka akan menjadi seteru di lapangan. Megawati mengaku tak masalah saat mendapat pertanyaan ini di sela-sela kunjungannya ke Pendapa Wahyawibawagraha di Jember, Jawa Timur, Minggu (7/4/2024).

Untuk melawan Gia di Proliga ya enggak apa-apa kan namanya profesional, ini kan liga profesional," kata Megawati, dilansir dari SuryaMalang.com.

"Jadi kayak ya udah, main aja. Di luar tetep temenan."

Megawati juga berharap bisa menjadi juara Proliga. Tahun lalu, opposite andalan timnas putri Indonesia ini harus puas menjadi runner-up setelah Jakarta Pertamina dikalahkan Bandung bjb Tandamata di final.

Megawati sendiri menjadi bagian dari skuad Bandung bjb saat menjadi kampiun Proliga pada musim 2022.

Di Jakarta BIN sendiri Megawati akan mendapatkan dukungan besar karena skuad bertabur bintang yang berhasil disatukan.

Megawati akan bereuni dengan middle blocker, Wilda Siti Nur Fadhillah, yang merapat dari Bandung bjb ke Jakarta BIN.

Mega juga satu tim lagi dengan Dian Wijayanti, Yulis Indahyani, Nandita Ayu Salsabila, Myrasuci Indriani, Yolana Betha Pangestika, serta Ratri Wulandari yang lebih dahulu hijrah ke BIN.

Arneta Putri Amelian dan Indah Guretno yang musim lalu menjadi rekan setim Mega di Jakarta Pertamina juga bergabung dengan BIN.

Ini ditambah dengan kehadiran eks pelatih timnas putri Thailand, Danai Sriwatcharamethakul, sebagai nahkoda. Megawati pun optimistis walau tak ingin terlalu jemawa.

"Berharap kayak gitu (bisa juara Proliga). Step by step untuk menjadi champion kan, pasti ada prosesnya juga," katanya

Editor: redaktur

Komentar