Dilarang Konvoi, Warga Bandung akan Ditindak Tegas Jika Nekat

dilarang-konvoi-warga-bandung-akan-ditindak-tegas-jika-nekat . (net)

Tridinews.com - Masyarakat Bandung dilarang konvoi di malam takbiran. Polisi sudah menyiapkan sanksi jika ada yang masih nekat.


Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono, mengatakan, kepolisian bersama instansi terkait bakal menggelar patroli untuk mengantisipasi iring-iringan atau konvoi ketika malam takbiran.


"Kami akan melaksanakan patroli dan pengamanan ke seluruh wilayah," kata dia melalui keterangan yang diterima pada Selasa (9/4/2024).


Budi memastikan kelompok yang didapati iring-iringan dan konvoi ketika malam takbiran akan diberi sanksi tegas. Tak dijelaskan secara rinci soal sanksi tegas yang dimaksud.


"Kami pasti menindak kendaraan iring-iringan bermotor apalagi sampai menyalakan flare pasti akan kami tangkap," ucap dia.


Alangkah lebih baik, sambung Budi, masyarakat merayakan malam takbiran di rumah atau masjidnya masing-masing. Jangan sampai, melakukan aktivitas yang meresahkan.


"Silakan malam takbiran di masjid-masjid atau rumah, euforia di tempat tertentu jangan mengganggu masyarakat lain," kata dia.

Editor: redaktur

Komentar