Voli Indonesia All Stars Vs Red Sparks Korea bertanding Pekan Ini

voli-indonesia-all-stars-vs-red-sparks-korea-bertanding-pekan-ini . (net)

Tridinews.com - Jadwal voli minggu ini akan ada perhelatan seru dari Red Sparks, tim yang diperkuat Megawati Hangestri di Liga Voli Korea.

Red Sparks akan berhadapan dengan Indonesia All Star di Indonesia Arena digelar pada hari Sabtu, (20/4/2024) mendatang.

Otomatis Megawati kali ini akan reuni dengan mantan timnya, Red Sparks di Jakarta yang bisa disaksikan melalui MOJI TV.

Dikatakan reuni karena Megawati dikabarkan bakal membela Red Sparks untuk menghadapi kompatriotnya.

Hal ini sudah dijelaskan oleh Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo yang menegaskan bahwa Megawati bakal menggawangi Red Sparks.

Oleh karena itu, timnas voli Indonesia sudah mempersiapkan tim terbaiknya seperti adanya Yolla Yuliana, Hany Budiarti, Wilda Nurfadhilah, hingga Ratri Wulandari.

"Megawati akan main di Red Sparks bukan main di Indonesia All Star. Jadi nanti Indonesia melawan Megawati di tim Red Sparks," kata Imam dalam konferensi pers Fun Volleyball di Kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

"Semua yang dipanggil adalah pemain-pemain terbaik dan saya pastikan mereka akan tampil all out. Beberapa di antara mereka yaitu Yolla Yuliana, Hany Budiarti, Wilda, Ratri hingga Shella," bebernya.

Agenda Red Sparks di Jakarta bukan cuma untuk bermain voli melawan deretan pemain bintang voli Indonesia.

Namun juga ada fan signing yang akan dilakoni oleh Megawati dan rekannya di Red Sparks. Tiket untuk nonton Megawati di acara Fun Volleyball masih ada sampai saat ini. Berikut rangkaian acara, hingga cara beli tiket Nonton Megawati di fun volleyball akhir pekan ini.

Editor: redaktur

Komentar