Liga 1 : Persib Bandung menang 3-1 atas Persebaya

liga-1-persib-bandung-menang-3-1-atas-persebaya . (net)

Tridinews.com, Jakarta - Liga 1 menggelar dua laga pada sore ini, Sabtu (20/4). Persib menang atas Persebaya 3-1, sementara Persik kontra Persita tuntas 1-1.

Persik Kediri vs Persita Tangerang berlangsung di Stadion Brawijaya. Babak pertama masih sama kuat, skor kacamata 0-0 sementara.

Apes buat Persik. Di awal babak kedua, Adi Eko Jayanto diganjar kartu merah. Kebuntuan pecah buat Persita. Ramiro Fergonzi cetak gol di menit ke-75 Tak butuh waktu lama, Flavio Silva samakan kedudukan lima menit kemudian dan laga berakhir sama kuat 1-1.

Hasil itu membuat Persik tetap di peringkat ketujuh Klasemen Liga 1 dengan 47 poin. Sementara Persita, masih di peringkat ke-15 dengan 33 poin.

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tersaji di Stadion Jalak Harupat. Persib bisa unggul duluan lewat gol David Da Silva di menit ke-43.

Da Silva sukses menuntaskan peluang setelah bermain satu dua. Tembakannya menggetarkan gawang Persebaya.

Petaka buat Persebaya di awal kedua, Andre Oktaviansyah diganjar kartu merah pada menit ke-52 dan mereka harus bermain 10 orang. Persebaya tapi lantas bisa samakan kedudukan lewat Dusan Stevanovic.

Tuan rumah langsung berbalik. Kembali, Da Silva cetak gol di menit ke-67 kali ini dengan sundulannya dan bukukan hat-trick dengan gol di menit ke-87. Skor tuntas 3-1 buat Maung Bandung.

Hasil itu membuat Persib tetap di peringkat kedua dengan 59 poin. Persebaya tetap di peringkat ke-12 dengan 39 poin.

Editor: redaktur

Komentar