Warzone Harus Tiru Hal Ini

warzone-harus-tiru-hal-ini Dr. Disrespect ungkap hal yang harus ditiru oleh Warzone dari Apex Legend. (net)

DIDADAMEDIA - Seorang legenda permainan FPS, Dr. Disrespect memiliki beberapa ide tentang apa yang harus ditiru oleh Call of Duty: Warzone 2 dari Apex Legends.

Dr. Disrespect baru-baru ini bermain dengan pasangan duetnya ZLaner dalam permainan CoD: Warzone 2. Dalam streaming yang mereka berdua lakukan, ZLaner dan Dr. Disrespect berdiskusi tentang fitur yang ada di game CoD.

Menurut mereka berdua, Warzone 2 ini perlu mengikuti keterampilan yang diterapkan pada Apex Legend yang kemudian dapat diimplementasikan ke dalam Warzone. Keduanya setuju bahwa Apex Legends ini memiliki perbedaan keterampilan tingkat tinggi dibanding Warzone.

Pengembang game Activision Blizzard sering kali memperbarui Call od Duty: Warzone 2 dengan perbaikan bug, penyesuai senjata, optimalisasi grafik, dan banyak lagi. Hal ini memberikan kemungkinan ide dari kedua streamer Youtube ini dapat diterapkan di masa mendatang.

Dr. Disrespect sedang mengembangkan permainan FPS-nya sendiri bersama dengan Midnight Society yang nantinya disebut Deadrop

ZLaner dan Disrespect mengaku bahwa Warzone yang asli lebih menarik daripada kelanjutan sekuelnya.


Editor: Budi Mulia Setiawan

Komentar