Yuk Intip Bocoran Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i

yuk-intip-bocoran-huawei-watch-gt-3-se-dan-huawei-freebuds-5i . (Istimewa)


DIDADAMEDIA- Huawei Device Indonesia kembali menghadirkan gebrakan teknologi dengan meluncurkan Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i di Indonesia.  Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i diklaim mengemas berbagai  fitur dan teknologi khas yang biasa hadir di kelas produk flagship Huawei dengan harga yang terjangkau.

Dalam tahap awal peluncuran, Huawei Watch GT 3 SE diluncurkan seharga Rp2.199.000. Smartwatch ini memiliki berat super ringan dengan daya tahan baterai selama dua minggu. Sementara untuk Huawei FreeBuds 5i dibanderol seharga Rp999.000   

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengungkapkan bahwa produk wearables saat ini memegang peran penting untuk mendukung setiap kegiatan masyarakat terutama olahraga, 

“Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i merupakan kombinasi sempurna yang siap mendukung setiap aktivitas dengan teknologi kelas atas di harga yang terjangkau. Kami berharap kedua produk ini dapat berikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan perangkat terbaik masyarakat Indonesia,” ujar Patrick Ru dalam keterangannya, belum lama ini.

Dengan ketahanan baterai yang luar biasa, Huawei Watch GT 3 SE mengadaptasi desain bundar dan mewah khas seri GT dengan layar Gorilla Glass.  Huawei GT 3 SE memiliki bobot yang sangat ringan hanya sebesar 35.6g (tanpa strap) dan ketebalan 11mm menjadikan jam pintar ini sebagai varian paling ringan dari seri GT yang cocok untuk aktivitas outdoor dan masyarakat dengan gaya hidup aktif maupun hanya untuk penggunaan sehari hari. 

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur health monitoring, yang mampu membantu pengguna untuk memantau setiap aktivitas olahraga maupun pemantauan kesehatan dengan data yang akurat.

Di Indonesia, Huawei Watch GT 3 SE hadir dalam warna graphite black. Selain itu, smartwatch super ringan ini juga aman disegala kondisi karena dilengkapi dengan water resistance 5ATM dan mampu menunjang penampilan dengan tampilan watch face yang dapat disesuaikan dengan outfit penggunanya. (*)

Editor: redaktur

Komentar