bjb Berbagi Ramadan Memberi 1444 H

bjb-berbagi-ramadan-memberi-1444-h . (Istimewa)

DIDADAMEDIA -- PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk (Perseroda) alias bank bjb, selama Ramadan 2023, bersafari Ramadan yang bertema "bjb Berbagi, Ramadan Memberi", secara serentak pada tujuh 7 kantor cabang bank bjb.

Ada serangkaian acara dalam program itu. Yakni, santunan, tausiyah, dan buka bersama. Selain itu, juga dihadiri jajaran Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb.

Misalnya, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, dan Direktur Keuangan bank bjb, Nia Kania, yang hadir pada Kantor Cabang Tamansari (Bandung).

Setiawan Wangsaatmaja, Komisaris bank bjb, dan Direktur Cecep Trisna selaku Kepatuhan bank bjb  hadir pada Kantor Cabang Cirebon (Kota Cirebon).

Lalu, Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis bank bjb, Beny Riswandi, menghadiri agenda itu yang berlangsung pada Kantor Cabang Labuan Kabupaten Pandeglang Banten.

Berikutnya, Komisaris Utama Independen bank bjb, Farid Rahman dan Direktur Komersial & Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bank bjb, Nancy Adistyasari, menghadirinya pada Kantor Cabang Hasyim Ashari Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta.

Selanjutnya, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini, berada pada Kantor Cabang Cibinong Kabupaten Bogor. Sedangkan Komisaris Independen bank bjb, Diding Sakri, dan Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb, Rio Lanasier hadir pada Kantor Cabang Kuningan. Sementara Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan pada Kantor Cabang Khusus Jakarta.

Acara Safari Ramadan diisi beragam kegiatan buka puasa bersama, dzikir, salawat, salat berjamaah, tausiyah, dan ramah tamah antar-karyawan bank bjb.

Selain itu, juga berlangsung pemberian santunan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui beberapa Panti Asuhan, Yayasan, dan Pondok.

Yuddy Renaldi, menyampaikan, agenda ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat. Tidak itu saja, katanya, juga ajang perekat kekompakan dan kolaborasi seluruh insan bank bjb.

bjb Berbagi, Ramadan Memberi pun, lanjutnya, termasuk bagian Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan kepada lembaga amal, yang penyalurannya pada setiap Safari Ramadan, juga sebagai rasa syukur atas pencapaian kinerja bank bjb, yang berhasil mencatatkan kinerja sangat prima dan perkembangannya melebihi rata-rata perbankan nasional.

Yuddy Renaldi melanjutkan, CSR bank bjb bermanfaat besar bagi masyarakat, khususnya pada sektor pendidikan, kesehatan, dan lingkungan, tidak hanya di wilayah Jabar-Banten, tetapi juga sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

"Kegiatan ini juga wujud kepedulian kami dan menjadi Tandamata Untuk Negeri bagi perekonomian nasional, peningkatan kualitas hidup masyarakat, lingkunganmserta dan pendidikan," urainya.

Pihaknya, tegas dia, menjadikan CSR sebagai bagian integral bisnis yang pengimplementasian profit dari masyarakat dan kepada masyarakat.

Sejumlah kepala sekaligus pemilik panti asuhan/yayasan/pondok bersyukur atasbantuan bank bjb. Mereka berdoa agar supaya Allah SWT memberikan pahala dan rezeki berlimpah kepada bank bjb dan hamba Allah lainnya yang memberikan bantuannya. 

Editor: redaktur

Komentar