Harga Dan Spesifikasi Infinix Hot 30 Yang Baru Rilis Di Indonesia

harga-dan-spesifikasi-infinix-hot-30-yang-baru-rilis-di-indonesia Infinix keluarkan smartphone kategori entry-level yaitu Infinix Hot 30 dengan harga kisaran Rp 1 jut. (net)

DIDADAMEDIA - Infinix kini meluncurkan gadget kelas entry-level terbarunya di Indonesia, yaitu Infinix Hot 30 pada Rabu (24/5). Harga ponsel ini dijual 'murah', hampir sama dengan ponsel sebelumnya, Infinix Hot 3i yang masuk ke Indonesia pada awal Mei lalu.

Salah satu yang membuat ponsel ini menjadi unik terletak pada kolaborasinya dengan game Free Fire. Pada sesi penjualan perdana, ponsel ini juga memiliki kemasan dan merchandise bertema game Free Fire.

Kemudian spesifikasi, Infinix Hot 30 ini memiliki System-on-Chip (SoC0 MediaTek Helio G88 dengan RAM 8 GB serta media penyimpanan sebesar 128 GB, dibarengi dengan slot microSD hingga 1 TB. Ponsel ini juga menyediakan fitur Extended RAM, dimana kapasitas RAM bisa diperluas hingga 16 GB.

Infinix Hot 30 juga difasilitasi oleh fitur penunjang game yaitu mesin Dar-Link 3.0 untuk mengoptimalkan performa ketika memainkan game 3D.

 Selain itu, ponsel ini juga menyediakan fitur XArena 3.0 game space untuk memudahkan pengoperasian smartphone ketika bermain game.

Ada juga teknologi Link-Booming untuk memperkuat sinyal walaupun berada di area lemah sinyal.

Infinix Hot 30 memiliki baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat berdaya 33 Watt. Ponsel ini diklaim dapat terisi 55 persen hanya dalam 30 menit.

Untuk layarnya, Infinix Hot 30 mengusung panel IPS LCD seluas 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.460 pixel) disertai refresh reate 90 Hz, touch sampling rate 270 Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 600 nits.

Di bagian kamera, Infinix Hot 30 memiliki kamera selfie 8MP, sementara kamera utama 50 MP dan lensa AI.

Fitur lain yang dimiliki ponsel ini yaitu dual speaker, teknologi DTS Sound, NFC, pemindai sidik jari samping, dan slot microSD.

Masuk ke harga, Infinix Hot 30 dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 untuk 8/128 GB. 


Editor: Budi Mulia Setiawan

Komentar