Suzuki Luncurkan New XL7 Hybrid, Lebih Ramah Lingkungan

suzuki-luncurkan-new-xl7-hybrid-lebih-ramah-lingkungan Suzuki resmi luncurkan New XL7 Hybrid dengan fitur teknologu yang ramah lingkungan. (net)

DIDADAMEDIA - Keluaran baru Suzuki, yaitu XL7 Hybrid resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Sales (SIS). Hadirnya mobil sport utility vehicle (SUV) menambah daftar produk elektrifikasi di Indonesia.

Kemudian, untuk harga jual XL7 Hybrid ini dapat bersaing dengan SUV lainnya. Harga jual SUV tertinggi di Indonesia berada di kisaran Rp 304,9 juta.

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei mengatakan bahwa XL7 Hybrid adalah realisasi dari Suzuki untuk menciptakan kendaraan SUV yang ramah lingkungan untuk mobilitas keluarga modern dalam kegiatan sehari-hari.

New XL7 Hybrid tetap menggunakan desain SUV yang tampak gagah dan peruntukannya untuk digunakan keluarga. Ditambah lagi Suzuki menambahkan teknologi SHVS yang lebih ramah lingkungan.

Khusus untuk varian Alpha, Suzuki menyediakan pilihan warna baru dengan pola two tone coloir, yaitu Savanna Ivory dengan atap dilapisi warna hitam. Total ada empat warna yang dapat dipilih oleh konsumen.


Editor: Budi Mulia Setiawan

Komentar