Manchester City menang besar 5-0

manchester-city-menang-besar-5-0 . (net)

Didada Media -  Kevin De Bruyne Bikin Etihad Stadium Bergemuruh Saat Man City Menang Telak 5-0 Atas Huddersfield Senin, (08/1/24). Kehadiran Kevin De Bruyne membuat gemuruh seisi Etihad Stadium ketika laga piala FA antara Manchester City vs Huddersfield .

Kembalinya Kevin De Bruyne dari kursi cadangan lantara cedera membuat puluhan ribu pasang mata di Etihad Stadium kompak memberikan sambutan.

Teriakan "One Kevin De Bruyne" terdengar, sebelum playmaker asal Belgia itu mendapat tepuk tangan meriah saat ia masuk ke lapangan pada menit ke-57, menandai kembalinya ia untuk kali pertama sejak cedera hamstring pada laga pembuka Premier League hampir lima bulan lalu.Kevin De Bruyne juga turut andil pada gol kelima Man City ke gawang Huddersfield Town dengan memberikan assist kepada Jeremy Doku untuk menutup laga dengan skor 5-0.

"Kevin De Bruyne harus tahu betapa orang-orang mencintainya," kata manajer Manchester City Pep Guardiola setelah timnya mengalahkan Huddersfield 5-0 untuk melaju ke babak keempat, seperti dikutip laman resmi klubKevin, sampai dia memutuskan untuk hengkang atau pensiun, akan selamanya menjadi salah satu pemain yang paling dicintai.

Kami sangat senang untuknya." kata Guardiola. De Bruyne tak cuma tampil sebagai cameo saja. Assist-nya kepada Doku menggambarkan betapa eks Chelsea itu selalu bisa mengubah arah pertandingan.

Namun demikian, Guardiola tetap mendesak untuk berhati-hati karena ia menekankan setelah kemenangan atas Huddersfield bahwa De Bruyne akan memerlukan lebih banyak sesi latihan untuk dapat bermain 90 menit penuh lagi.

"Saya katakan sebelumnya bahwa dia perlu menjalani sesi latihan lebih banyak untuk pertandingan yang lebih banyak," kata Guardiola. "Di Newcastle kami mempunyai kesempatan lain dan kemudian dua minggu untuk menjalani latihan bagus di Abu Dhabi." sambungnya.

Editor: redaktur

Komentar