8 Wakil Indonesia bermain hari ini di babak 32 Besar Spain Masters

8-wakil-indonesia-bermain-hari-ini-di-babak-32-besar-spain-masters . (net)

Tridinews.com, Jakarta - Berikut jadwal Spain Masters 2024 untuk hari Rabu (27/3/2024). Ada 8 partai yang melibatkan pebulutangkis Indonesia.

Spain Masters 2024, turnamen BWF World Tour Super 300, akan mempertandingkan partai-partai babak 32 besar di Centro Deportivo Municipal Gallur mulai pukul 10.00 waktu lokal alias 16.00 WIB.

Ada lima ganda campuran Indonesia yang akan memainkan pertandingan di babak 32 besar Spain Masters 2024. Antara lain Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di lapangan 1.

Berikutnya ada pula pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang bakal memainkan pertandingan di babak 32 besar Spain Masters 2024.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) menjadi pasangan ganda campuran Indonsia lain yang juga akan bertanding pada hari ini.

Selain kelima ganda campuran tersebut, ada tiga ganda putri Merah Putih yang main pada hari ini. Mereka adalah Komang Ayu Cahya Dewi, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Editor: redaktur

Komentar