Proliga : Media Korea masih pantau Bursa Transfer Megawati di Proliga

proliga-media-korea-masih-pantau-bursa-transfer-megawati-di-proliga . (net)

Tridinews.com- Euforia Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea saat memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks, faktanya belum bisa dilupakan. Sejumlah media Korea bahkan sampai memantau pergerakan bursa transfer Proliga 2024.

Megawati meninggalkan kesan positif di publik Korea Selatan setelah sukses membawa Red Sparks mengakhiri Liga Voli Korea 2023/2024 di posisi tiga.

Pevoli berjuluk Megatron tersebut berlabuh ke Jakarta BIN untuk Proliga 2024. Diketahui, Jakarta BIN menggaet pevoli berlabel Timnas Indonesia seperti Wilda Nurfadhilah, Ratri Wulandari, Arneta Putri, hingga Alya Anastasya.

Menariknya, geliat bursa transfer Proliga 2024 yang mulai menggulirkan kompetisi 25 April mendatang, mendapatkan pantauan dari media asal Negeri Ginseng.

Satu di antaranya ialah MKSports, yang menyoroti kepindahan Megawati ke Jakarta BIN. Apa yang dilakukan MKSports bak menggambarkan situasi masyarakat Korea Selatan belum bisa move-on dari seorang Megawati Hangestri.

"BIN Jakarta mengumumkan perekrutan terbaru, Megawati Hangestri Pertiwi pada 2 April," bunyi pernyataan MKSports.

Faktanya Megawati memang menjadi magnet tersendiri di Liga Voli Putri Korea. Naver mengabarkan bahwa rating penonton untuk V-League Women 2023/2024 mengalami peningkatan mencapai lebih dari 17 persen.

Pun dalam hal rating hak siar. Puncaknya terjadi saat pertandingan kedua babak play-off yang mempertemukan Red Sparks melawan Pink Spiders, di mana presentasenya melejit lebih dari 35 persen penonton.

Hal ini lebih dari cukup untuk menggambarkan bagaimana efek positif dan dampak besar yang diberikan Megawati Hangestri di Liga Voli Korea.

Bahkan isu yang berkembang, sejumlah tim Liga Voli Korea bersedia untuk mengontrak kekasih Dio Novandra tersebut, jika Red Sparks enggan kembali menggaet Megawati di musim 2024/2025.

Editor: redaktur

Komentar