Projo Sebut Ridwan Kamil Disiapkan Hadapi Anies di Pilgub DKI

projo-sebut-ridwan-kamil-disiapkan-hadapi-anies-di-pilgub-dki . (net)

Tridinews.com - Projo memberi kode arah dukungan terkait Pilgub DKI Jakarta. Projo mengaku akan mendukung Ridwan Kamil (RK) dalam pemilihan kepala daerah di Jakarta.

Ketum Projo Budi Arie awalnya menyinggung posisi Ridwan Kamil yang telah disiapkan untuk maju di Pilgub Jawa Barat. Namun Projo masih menunggu sosok lain yang akan maju di Pilgub DKI.

"RK sih stand by di Jabar kalau (ada yang) mau maju di DKI, ya menang RK," ujar Budi Arie di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Dengan kata lain, Ridwan Kamil disiapkan sebagai antisipasi ada sosok yang akan maju di Pilgub DKI Jakarta. Siapa kah sosok itu?

"Ya nggak usah disebut namanya, sudah (pada) tahu," lanjut Budi Arie.

Wartawan kemudian bertanya apakah sosok yang dimaksud Budi adalah Anies? "Kalau dia maju, (kita dukung) RK," tegas Budi.

Menurut Budi, survei Ridwan Kamil di DKI Jakarta cukup tinggi. Namun, jika Ridwan Kamil maju di DKI, masih menjadi tanda tanya siapa yang akan maju di Jawa Barat.

"Itu juga (menjadi) dilema di Jabar siapa kalau RK di Jakarta. Tenang aja ini ibaratnya masih bubur lagi dimasak, tunggu aja," lanjutnya.

Editor: redaktur

Komentar