Budi Arie Sebut Jokowi Santai Saja bila Bertemu Megawati

budi-arie-sebut-jokowi-santai-saja-bila-bertemu-megawati . (net)

Tridinews.com - Ketum Projo Budi Arie bicara mengenai peluang pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Budi mengaku tidak masalah, tetapi tidak melihat adanya peluang itu terlaksana.

"Enggak lah (peluang Jokowi ketemu Megawati). Hari gini," kata Budi Arie di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/4/2024). Budi Arie menjawab pertanyaan wartawan soal masih ada kah peluang pertemuan Jokowi dan Megawati.

Lebih lanjut, Budi Arie juga meragukan waktunya cukup untuk kedua tokoh itu bertemu. Namun demikian, dia yakin Jokowi tidak masalah jika memang bisa bertemu Megawati.

"Waktunya cukup nggak? Kalau menurut saya mah okay saja lah, Pak Presiden juga asik-asik saja, nggak ada hambatan. Pak Presiden santai saja, ketemu rakyat saja okay, apalagi elite," ujar dia

Kemudian, Menkominfo ini mengaku tak tahu bila ada tidaknya pihak yang berusaha mengalangi pertemuan Jokowi dan Mega. Namun, dia menyinggung Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Nggak tahu (ada pihak yang mengalangi), tanya sono dong. Kita mah oke oke aja," jelasnya.

"Iyalah (Hasto resistansi). Kita mah enggak (masalah), asik asik aja," lanjut Budi.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan tidak ada pertemuan antara Megawati dan Jokowi usai Lebaran. Hasto mengatakan video viral yang dinarasikan pertemuan Megawati dengan Jokowi saat Lebaran itu tidak benar.

"Jadi saya mau klarifikasi juga bahwa video yang beredar tentang pertemuan antara Ibu Mega dan Pak Jokowi pada saat Lebaran itu sama sekali tidak benar, tidak ada pertemuan,"ujar Hasto di Gedung MK, Jakarta Pusat, Selasa (16/4).

Editor: redaktur

Komentar