Pembacaan Putusan Gugatan Pilpres dari Anies dan Ganjar Digabungkan

pembacaan-putusan-gugatan-pilpres-dari-anies-dan-ganjar-digabungkan . (net)

Tridinews.com, Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) telah mengirimkan surat panggilan kepada para pihak untuk menghadiri sidang putusan sengketa Pilpres 2024. Total delapan surat yang dikirimkan oleh MK.

"Panggilan sudah dikirimkan kepada seluruh pihak, baik perkara nomor 1 dan nomor 2. Panggilannya sama, jam atau pukul 09.00 WIB di ruang sidang pleno," kata Juru Bicara MK Fajar Laksono, di gedung MK, Jakarta Pusat, Jumat (19/4/2024).

Fajar mengatakan sidang pembacaan putusan akan dilakukan dalam satu ruangan yang sama. Fajar mengatakan akan ada dua putusan dari dua

"Iya ada dua putusan. Digabung di ruang sidang yang sama, dalam satu majelis yang sama," ujarnya.

Fajar mengatakan pihaknya akan melakukan konfirmasi kehadiran dalam waktu 1-2 hari. Dia menyebut para pihak yang hadir akan dibatasi sebanyak 14 perwakilan dari masing-masing para pihak.

"Kita panggil, nanti dalam waktu 1-2 hari kita konfirmasi siapa yang mau hadir, disesuaikan kuota kursi di ruang sidang kan begitu, seperti sidang-sidang sebelumnya," jelas dia.

Sebagai informasi, MK akan memutus sengketa Pilpres pada Senin (22/4). Saat ini, MK masih melakukan rapat permusyawaratan hakim (RPH) secara maraton sampai Minggu (21/4).

Editor: redaktur

Komentar