Ingin Miliki Body Goals? Coba Nutisi yang Satu Ini

ingin-miliki-body-goals-coba-nutisi-yang-satu-ini . (Trie Widiyantie/PindaiNews)

DIDADAMEDIA, Bandung - Kesehatan serta pola hidup yang terjaga menjadi faktor penting yang harus menjadi perhatian. Apalagi, kasus Covid-19 marak lagi di berbagai daerah.

Tentunya, para wanita melakukan beragam cara agar hidup sehat tetapi tetap memiliki tubuh ideal. Pasalnya, kebutuhan nutrisi lengkap membuat kaum hawa mengkhawatiran bobot tubuhnya bertambah.

Akhirnya, banyak yang memilih produk pelengkap nutrisi dan aman. Nah, mungkin, kaum hawa bisa mencoba nutrisi yang satu ini agar performa tubuhnya tetap ideal, Msslimmeal.

"Produk berbahan alami ini bisa menjadi sumber nutrisi agar tubuh seimbang. Itu yang saya rasakan," tandas Shandy Purnamasari, selaku founder Msslimmeal.

Dia menjelaskan, produk ini merupakan serbuk sereal yang merupakan perpaduan bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga membantu mereka yang mengonsumsinya merasa kenyang lebih lama. Ramuannya berupa bahan-bahan yang sehat.

Antara lain, sebutnya, multi grain, skim milk, oat, inulin, ekstrak malt, whey protein isolate, full cream milk, ekstrak almond, premix vitamin, dan coklat bubuk. Dia menilai, produk ini aman. Bahkan, lanjutnya, bisa dikonsumsi oleh siapa saja, baik perempuan, pria, berusia tua, dan muda.

Ahli gizi, Cindiawaty, menambahkan, bahwa setiap orang butuh asupan karbohidrat yang jumlahnya tidak berlebihan. Selain itu, kata dia, beberapa asupan lain pun dibutuhkan tubuh.

Dia menegaskan, karbohidrat tidak identik dengan nasi. Ada komoditas lain yang juga mengandung karbohidrat. Antara lain,  gandum. Tubuh, ujarnya, pun memerlukan lemak, dan probiotik, satu di antaranya," papar dr. Cindi.

Dia berpandangan, Msslimmeal menggabungkan zat-zat berkhasiat dalam satu kemasan praktis dan memenuhi kebutuhan tersebut.

Editor: redaktur

Komentar