JCI Bandung Serahkan Tongkat Kepengurusan Akhir Tahun Ini

jci-bandung-serahkan-tongkat-kepengurusan-akhir-tahun-ini Local President JCI Bandung, Faikar Izzani. (pindaines.com)
DIDADAMEDIA--  Junior Chamber International (JCI) Bandung segera melengserkan tonggak kepengurusan organisasi masa periode tahun 2022 kepada para penerusnya yang segera melakukan program kerja pada 2023. Inagurasi dan perayaan masa kepengurusan JCI sudah digelar pada perayaan Year End Celebration 2022 di Hotel Papandayan, Jumat (16/12/2022).

Local President JCI Bandung, Faikar Izzani, menyebutkan bahwa Year End Celebration 2022 JCI Bandung adalah sebagai acara untuk mengungkapkan rasa syukur atas kepengurusan  JCI Bandung periode tahun 2022 yang sekaligus sebagai akhir tugas mereka di tahun 2022.

"Acara ini juga sebagai apresiasi kepada rekan-rekan yang sudah menjalankan tugas dalam setahun ini," ujar Faikar di Bandung, Selasa (20/2022).

Sejumlah program bergulir pada Year End Celebration 2022 ini seperti adanya inagurasi yang makin lengkap dengan adanya acara Awarding Night.

Menurut Faikar, awarding ini ditujukan bagi dedikasi para anggota JCI yang sudah memberikan kontribusi terbaiknya selama ini.

Faikar berharap bahwa estafet kepemimpinan dan kepengurusan JCI Bandung pada 2023 semakin solid dan lebih baik daripada sebelumnya dan pihaknya pun mengapresiasi kepengurusan yang telah berkontribusi terhadap JCI selama ini, serta para pengurus lama yang hadir dan mendukung terselenggaranya acara ini.

"Harapannya melalui acara ini, semua anggota akan lebih semangat dan terpacu memberikan kontribusi terbaik kepada JCI dan JCI Bandung pada khusunya di masa yang akan datang," harap Faikar.

Dalam kesempatan yang sama, Secretary General JCI Bandung, Deris Kuswanto mengungkapkan bahwa acara inagurasi akhir tahun ini ditujukan sebagai apresiasi kepada pihak internal dan eksternal JCI Bandung yang sudah memberikan kontribusi terbaik bagi JCI Bandung.

"Selain ada inagurasi dan awarding, acara ini juga sekaligus melantik para anggota yang sudah masuk sebagai anggota JCI Bandung," katanya. 

Editor: redaktur

Komentar