JNE Express Punya Cara Bangun Ekosistem Literasi

jne-express-punya-cara-bangun-ekosistem-literasi JNE gelar The 10th Edition JNE Competition.. (Istimewa)

DIDADAMEDIA -- Pemahaman publik mengenai beragam hal alias literasi merupakan hal yang penting karena bagian edukasi.

Karenanya, PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir atau lebih terkenal dalam sebutan JNE Express punya cara untuk membangun sebuah ekosistem literasi demi tercapainya Indonesia Bangkit.

Yakni, bersama beberapa komponen masyarakat, di antaranya, dengan Maman Suherman, penulis buku yang aktif mendukung literasi di Indonesia, menggulirkan The 10th Edition JNE Competition.

Kang Maman, sapaan Maman Suherman, pada The 10th Edition JNE Competition di kawasan Jalan Kiputih Ciumbuleuit Bandung, mengatakan, kerja sama dengan JNE Express untuk terus menumbuhkembangkan literasi masyarakat Indonesia merupakan hal yang luar biasa.

Hingga kini, ujarnya, JNE Express mengantarkan 25 ribu eksemplar buku karyanya sampai wilayah terpencil.

Eri Palgunadi, Vice Presiedent of Marketing JNE Express, menambahkan, pihaknya menyadari bahwa perkembangan literasi merupakan hal yang krusial dan penting bagi masyarakat Indoensia.

Dasar itulah, sambung dia, yang membuat pihaknya sejak 2011 menggulirkan ajang kompetisi tentang literasi. Tujuannya, ungkap dia, menumbuhkan kreatifitas, wawasan, dan semangat menyampaikan pesan-pesan kebahagiaan.

Seiring perkembangannya, ujar dia, program ini pun turut berkembang. Yakni, tuturnya, perhelatan kopetisi menghadirkan beragam katagori konten berbentuk foto, video, dan desain, yang bertema Semangat Bergerak Bangkit Bersama.

Ajang The 10th JNE Content Competition 2023 bertema "Bangkit Bersama", ujar dia,  berlaku bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami harap, tema itu menebarkan energi positif dan optimisme masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif berkarya, dan berinovasi," cetusnya.

Editor: redaktur

Komentar