Pertama Hadir di Bandung, Tokyo Belly Hadirkan Banyak Kejutan.

pertama-hadir-di-bandung-tokyo-belly-hadirkan-banyak-kejutan Tokyo Belly. (Net)

DIDADAMEDIA- Ismaya Group membuka outlet Tokyo Belly pertamanya di Bandung.

Toko pertama di Bandung berlokas di Mall 23 Paskal, Level 3 dan akan mulai beroperasi pada hari Selasa, 4 April 2023.


Tokyo Belly Ramen House  hadirkan jajaran menu Paling Sugoi yang cocok untuk lidah masyarakat Indonesia. Sensasi sajian kuah kental dan gurih dari sari kolagen yang dididihkan semalaman, dipadu dengan mie kenyal serta disempurnakan varian topping berlimpah kini siap memanjakan lidah para pecinta ramen di Bandung.


Merayakan kehadiran outlet perdana di Bandung, Tokyo Belly memberikan opening promo spesial Beli Satu Gratis Satu Classic Tori Paitan Ramen untuk 100 pelanggan pertama per harinya mulai dari 7 - 9 April 2023. Dengan harga mulai dari Rp25.000 saja, Anda dapat menikmati ramen premium berkualitas tinggi dengan berbagai pilihan kuah, topping, dan ukuran serta aman bagi seluruh masyarakat Indonesia (no pork, no lard, no mirin, no sake)


I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Tokyo Belly, Ismaya Group mengatakan bahwa pihaknya yakin Tokyo Belly akan mudah diterima dan disukai oleh warga kota Bandung. Ramen Tokyo Belly terbuat dari kaldu ayam yang dimasak dengan metode asli Jepang sehingga menghasilkan kuah yang lebih kental dan gurih.


"Sangat cocok dinikmati di Kota Bandung dengan udara yang selalu dingin. Ditambah dengan topping melimpah dan harga murah, Tokyo Belly bisa menjadi pilihan yang cocok untuk segala suasana dan semua kalangan. Dijamin Paling Sugoi rasa, porsi, dan harganya,” ujar Gede Ari, Senin (3/4/2023).


Tokyo Belly juga menghadirkan empat menu baru yang menjadi favorit di kota-kota lainnya yaitu Premium Tori Ball Ramen berisi bakso ayam khas Jepang, Gyoza Ramen dengan isian daging ayam yang padat, Tan Tan Ramen dengan aroma wijen dan cocok bagi pecinta makanan pedas, serta Sapporo Ramen dengan aroma wijen dan irisan ayam panggang yang berlimpah. 

Khusus selama bulan Ramadan, pelanggan juga dapat mengikuti tantangan seru Selfie with Daruma berhadiah soft serve ice cream setiap hari Sabtu dan Minggu serta Daruma Lucky Draw berhadiah voucher Tokyo Belly. (*)

Editor: redaktur

Komentar