Oliver Giroud dipastikan pindah ke Liga Amerika Musim Depan

oliver-giroud-dipastikan-pindah-ke-liga-amerika-musim-depan . (net)

Tridinews.com - AC Milan serius mengejar Viktor Gyokeres sebagai kandidat penerus Olivier Giroud, yang segera memastikan rencana menyusul Lionel Messi ke Amerika Serikat.

Perkembangan terbaru soal masa depan Olivier Giroud di AC Milan dibeberkan pakar transfer Fabrizio Romano.

Rabu (27/3/2024) malam WIB, cuitan Romano mengabarkan bomber veteran Prancis tersebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan klub MLS, Los Angeles FC (LAFC).

LAFC menyiapkan kontrak kerja buat Giroud yang akan mengikatnya hingga Desember 2025. Klub juara MLS 2022 mengutarakan minatnya merekrut Giroud pada Oktober lalu. Adapun tawaran formalnya mereka ajukan pada awal pekan ini.

"Belum ada yang ditandatangani tapi hampir rampung. Here we go, segera," cuit Romano.

Kontrak Giroud di San Siro akan habis pada Juni 2024. Penyerang berusia 37 tahun itu dapat gabung klub mana pun secara gratis per musim panas tahun ini.

Karena itulah manajemen Rossoneri melemparkan pandangan ke beberapa target yang lebih segar.

Salah satu bidikan yang makin intensif dikejar ialah Viktor Gyokeres. Bomber Swedia berusia 25 tahun ini sedang bikin sensasi di Liga Portugal.

Membela Sporting CP, Gyokeres memimpin daftar raja gol sementara musim 2023-2024. Hanya dalam 24 penampilan, pemuda berdarah Hungaria menggelontorkan 22 gol.

Di semua ajang, catatannya musim ini adalah 36 gol dalam 39 partai. Rata-rata dia hampir selalu bisa cetak gol per laga, belum menghitung kontribusi 13 assist.

Editor: redaktur

Komentar