Usai Lawan Vietnam, Egy Langsung Cetak Gol Lawan Persita Tangerang

usai-lawan-vietnam-egy-langsung-cetak-gol-lawan-persita-tangerang . (net)

Tridinews.com - Dewa United berhasil mengalahkan Persita dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (27/3/2024).

Pada kesempatan ini, Persita memperoleh peluang pertama pada menit kesembilan. Heri Susanto melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Hanya, bola hasil sepakan Heri masih bisa diamankan oleh kiper Dewa United, Sonny. Dua menit berselang gantian Dewa United yang menebar ancaman.

Berawal dari sepakan pojok, bola yang datang mampu ditanduk oleh Asep Berlian. Beruntung bagi Persita karena bola hanya membentur tiang gawang.

Penyelamatan gemilang dilakukan oleh Kartika Ajie pada menit ke-34 dengan menepis bola hasil tendangan Ahmad Nufiandani.

Persita memperoleh hadiah penalti pada menit ke-36 setelah Esal Sahrul dijatuhkan Brian Fatari di kotak terlarang.

Ramiro Fergonzi yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil sepakan Fergonzi bersarang masuk ke pojok kanan gawang Dewa United.

Brian Fatari mampu membayar tuntas blundernya dengan mencetak gol penyama pada menit ke-45+1.

Memanfaatkan umpan lambung Ady Setiawan, Brian Fatari berhasil meneruskan bola dengan kepalanya yang membuat Kartika Ajie tak berdaya. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Dewa United kembali unggul pada menit ke-49. Dimitrios Kolovos melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang membuat bola mengarah masuk ke sisi kanan gawang Persita. Dewa United memimpin 2-1 atas Persita.

Egy sukses mencetak gol pada menit ke-76 untuk membantu Dewa United memperlebar jarak. Berdiri bebas di dalam kotak penalti Persita, Egy melepaskan tendangan keras kaki kiri.

Kartika Ajie tak bisa berkutik dan harus melihat gawangnya kembali bergetar. Majed Osman mencetak gol indah pada menit ke-86. Dari sisi sayap kiri, Majed Osman mampu melewati dua pemain Persita.

Aksi tersebut diakhiri dengan tendangan keras yang membuat bola melaju mulus menembus dua kaki Kartia Ajie.

Editor: redaktur

Komentar