Tanpa Messi, Argentina menang 3-1 Vs Kosta Rika

tanpa-messi-argentina-menang-3-1-vs-kosta-rika . (net)

Tridinews.com, Los Angeles - Argentina tampil dominan meski lantas tertinggal duluan dari Kosta Rika. La Albiceleste berhasil comeback untuk menang 3-1.

Argentina melakoni laga uji coba kontra Kosta Rika di Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu (27/3/2024) pagi WIB. Pasukan Lionel Scaloni langsung mendominasi selepas sepak mula.

Percobaan dari Angel Di Maria pada menit keempat masih diselamatkan kiper. Upaya dari Alejandro Garnacho juga belum membuahkan hasil pada menit ke-21.

Terus menekan, Argentina malah kecolongan pada menit ke-34. Dari serangan balik, Kosta Rika memimpin melalui sepakan Manfred Ugalde. Skor 1-0 untuk keunggulan Kosta Rika bertahan sampai turun minum.

Argentina melanjutkan tekanannya selepas restart. Peluang Fernandez pada menit ke-51 dihalau oleh Keylor Navas.

Argentina menyamakan skor semenit berselang. Tendangan bebas Di Maria masuk ke pojok kanan atas gawang.

GOL! Argentina berbalik memimpin 2-1 pada menit ke-56. Sundulan Nicolas Tagliafico menyambut korner membentur mistar gawang, lalu disambar Alexis Mac Allister dari jarak dekat.

Argentina memperlebar keunggulan pada menit ke-77. Sepakan Lautaro Martinez dari sisi kanan di dalam kotak penalti mengubah skor jadi 3-1.

Percobaan Rodrigo De Paul pada menit ke-86 mengarah ke gawang. Namun bisa dihentikan kiper. Skor tak berubah sampai pertandingan usai.

Editor: redaktur

Komentar