Polda Jabar Terima Pelimpahan Berkas Perkara Bahar Smith

polda-jabar-terima-pelimpahan-berkas-perkara-dari-polda-metro-terkait kabid humas polda jabar kombes pol ibrahim tompo. (pindainews.com)

Kali ini laporan yang masuk merupakan pelimpahan dari Polda Metro Jaya.



Polda Jabar dipastikan telah menerima berkas pelimpahan perkara dari Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan ujaran kebencian dengan terlapor Habib Bahar bin Smith dan pelapor berinisial HS.


Informasi yang dihimpun di Polda Jabra, bahwa perkara itu berkaitan dengan ujaran yang menyinggung KSAD Jenderal Dudung Abdurachman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, bahwa surat pelimpahan sudah diterima dari Polda Metro Jaya.



"Bahwa pada hari ini kita sudah menerima pelimpahan berkas laporan polisi dengan nomor LP/B/6146/XII/2021/SPKT Polda Metro Jaya tanggal 7 Desember 2021 dengan pelapor saudara HS tentang dugaan tindak pidana ujaran kebencian terhadap pejabat negara," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo di Mapolda Jabar, Kamis 6 Januari 2022 di Mapolda Jabar.



Kombes Ibrahim menambahkan, bahwa berkas dilimpahkan ke Polda Jabar karena tempat kejadian dilakukannya dugaan tindak pidana berada di wilayah Jabar.



"Perkara yang telah dilimpahkan akan ditangani secara profesional dan akuntabel," jelasnya.

Editor: redaktur

Komentar